PERKEMAHAN AKHIR TAHUN 2023 DAN MALAM MUNAJAT MAN 5 JOMBANG

Dipenghujung tahun 2023, MAN 5 Jombang mengadakan kegiatan perkemahan yang bertajuk “Perkemahan Akhir Tahun 2023 Dan Malam Munajat MAN 5 Jombang.”

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari tepatnya dimulai Minggu, 31 Desember 2023 saapai Senin, 1 Januari 2024 dan dilaksanakan di Madrasah/sekolah.

Perkemahan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas X MAN 5 Jombang. Waka Kesiswaan sebagai ketua pelaksana kegiatan perkemahan akhir tahun dibantu oleh beberapa Bapak Ibu Guru Pembina ekstrakurikuler serta Pengurus OSIM.

Pukul 15.00 – 15.30 WIB, acara pembukaan kegiatan perkemahan dibuka oleh Bapak H. Drs. Suryanto, M.Pd.I selaku Kepala Madrasah.

Pada malam harinya dilanjut dengan kegiatan gebyar sholawat dan penampilan seni dari aksi kegiatan ekstra kurikuler yang ada di MAN 5 Jombang. Selain itu juga disempatkan pula diisi dengan kegiatan motivasi studi lanjut dari rektor universitas sehat PPNI Mojokerto.

Keesokan harinya diisi dengan kegiatan pramuka MAN 5 Jombang, dimulai dari giat pagi, sepeerti senam pagi, sarapan, dilanjut dengan permainan dan penutupan kegiatan perkemahan. (Waka Humasy_MAN 5 Jombang)

Tags :  

Komentar