MODERASI BERAGAMA MAN 5 JOMBANG DENGAN GEREJA KRESTEN JAWI WETAN (GKJW) JEMAAT NGORO

MODERASI BERAGAMA
MAN 5 JOMBANG DENGAN GEREJA KRESTEN JAWI WETAN (GKJW) JEMAAT NGORO

30 April 2024_MAN 5 Jombang_melaksanakan kegiatan silaturahim dengan keluarga besar Gereja Kristen Jawi Wetan (GJKW) Jemaat Ngoro dalam rangka silaturrahmi dan dialog Kebangsaan Moderasi Beragama. Dalam kesempatan ini mengambil tema “Menjaga Harmoni Dalam Kebhinekaan”.

Kegiatan ini diikuti oleh Bapak Ibu jajaran pimpinan MAN 5 Jombang yang terdiri dari Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, Bendahara Madrasah, dan Wakil Kepala Madrasah (kurikulum, Kesiswaan, Humasy dan Sarpras) ditambah beberapa guru.

Dalam kesempatan ini Bapak kepala Madrasah yaitu Bapak Drs. H. Suryanto, M.Pd.I menyampaiakan bebrapa hal yang terkait dengan tujuan kegiatan tersebut, diantaranya yaitu menjalin tali silaurrahmi antara keluarga besar MAN 5 Jombang dengan Keluarga Besar GKJW Ngoro. Hal ini disambut dengan baik oleh keluarga GKJW Ngoro sekaligus memberikan apresiasi bahwa GKJW Ngoro baru pertama kali menerima tamu dari lembaga Pendidikan dan merasa sangat istimewa dan berterima kasih disampaikan kepada keluarga besar MAN 5 Jombang.

Tags :  

Komentar